Hello Guest! Welcome to My site.
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Linkin Park Bergabung Dalam Aplikasi iPhone

| | Rabu, 13 Januari 2010
|

Linkin Park akan bergabung dengan dengan aplikasi game di iPhone, 8-Bit Rebellion. Adalah album ketiga mereka Minutes To Midnight yang akan mengawali sentuhan Linkin Park di 8-bit Rebellion, hal ini terungkap di Mike Shinoda blog.

Menurut Shinoda, latar belakang game ini adalah "telah terpilih oleh sang pemberontak untuk menyelesaikan suatu masalah. Suatu barang telah dicuri dari 6 Pimpinan Pemberontak, kembali mengumpulkan barang-barang yang telah dicuri adalah satu-satunya cara untuk menggagalkan renana jahat PixxelKorp"

Tidak terlalu rumit sebenarnya permainannya, akan tetapi hadiah yang bisa didapat bila menyelesaikan gama ini sangat menarik, para gamers akan mendapatkan lagu LP yang terbaru, menarik bukan?.

Seperti yang telah diberitakan oleh RollingStone.com sebelumnya, geng musik yang satu ini(LinkinPark) sedang mengerjakan sesuatu yang baru, salah satu lagu baru yang menggebrak pasaran ialah New Divide yang menjadi original soundtrack The Transformers:Revenge Of The Fallen.(kad/rsc)

0 komentar:

Posting Komentar