Hello Guest! Welcome to My site.
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Gitaris Baru Red Hot Chili Peppers

| | Rabu, 13 Januari 2010
|

Sebuah posting di Stadium-Arcadium.com menegaskan bahwa 30 tahun akan menggantikan gitaris lama John Frusciante, yang mengumumkan lengsernya dari spot gitaris RHCP bulan lalu.

Editor situs tersebut menulis: "Aku telah berhasil menjalin kontak dengan Josh melalui pemilik sebelum Josh-Klinghoffer.net sebelumnya, Katrina. Dia yang mempunyai kontak pribadi dengan Josh, dan bisa melakukan kontak melalui e-mail, mengenai keberadaannya, apakah ia sudah bergabung dengan RHCP. Josh menegaskan bahwa ia sudah bergabung dengan RHCP pagi ini.

Klinghoffer akan memulai debutnya dengan RHCP pada tanggal 29 Januari di sebuah pertunjukan di MusiCares untuk menghormati Neil Young.

Kilnghoffer, yang berkeliling dengan Chili Peppers pada tahun 2007, telah bekerja sebagai musisi studio dengan serangkaian prestasi bagus termasuk Beck, The Butthole Surfers, Neon Neon, Sparks, Gnarls Barkley dan PJ Harvey.

Dia juga membentuk band ataksia pada tahun 2004 dengan John Frusicante dan Fugazi's Joe Lally dan sempat manggung dengan The Bicycle Thief pada pergantian milenium lalu.

0 komentar:

Posting Komentar